Sa_C techno

OVER THE LIMIT

HIDUP ADALAH SENI

Hidup menikmati

Sesuatu kadang membuat kita untuk mengasah pemikiran kita, menganalisis, menganalogi dan mengambil makna dari sebuah pemikiran
Pemikir yang hebat adalah dimana ia mampu memikirkan sesuatu yang bermanfaat dimanapun, kapanpun, dan bagaimanapun
Adalah pelajaran menikmati yang paling sering kitas lupakan dalam menu kehidupan ini, mulai dari input proses dan output di tentukan oleh sebuah perpaduan kualitas otak dan hati.
Bercermin pada sebuah keikhlasan dan dan sebuah perjalan hidup yang akan menentukan kualitas menikmati kita.
Sebuah komputer adalah sebuah miniatur system dimana kita adalah dia, sebuah kenikmatan adalah kecepatan pemrosesan yang ditentukan oleh komponen komponen komputer.
Disinilah sebuah data base bermain penting di dalamnya, banyaknya data yang terinput menentukan kualitas kenikmatan.
Kemampuan untuk melihat dari sisi lain menjadi sebuah daya tarik tersendiri dalam cita rasa menikmati .
Kemampuan imajinaasi memberikan sesuatu yang lebih terhadap sebuah kata menikmati.

KARENA NIKMAT ADALAH SENI

MENIKMATI PERJALANAN
Perjalanan kadang naik turun bukit, gunung dan lembah melewati jurang dan rawa, terhalang onak dan duri, banyak kubangan lumpur dan jebakan jebakan, banyak cabang, banay halang dan rintang ,intinya perjalanan yang kita lakukan merupakan sebuah perjalanan yang panjang dan membutuhkan nafas panjang.
Berhenti bukan solusi karena kita berpacu dengan waktu, terdiam tak akan memajukan kita, kita sendirilah yang akan terus berjalan dan terus melangkahkan kaki kita, bahkan kita kadang harus berlari.
Beratnya medan harus kita kalahkan dengan ketangguhan kita, karena kita mampu, karena kita bisa. Beratnya langkah itu karena kita, dan kitalah yang akan mengalahkannya.
Kita akan melihat realita kita akan melihat lingkungan, kita akan melihat orang lain dengan segala tingkahnya, kita akan melihat ciptaan NYa, kita akan melihat dunia, kita akan melihat semuanya sesuai dengan kemampuan mata kita. Bukan hanya itu saja kita juga akan melihat dengan mata hati kita.
Sebuah perjalanan yang mengaggumkan bagi seorang manusia, nikmatilah perjalanan, maka kau akan temukan inspirasi, menemukan ide brilian, menemukan pikiran pikiran dan ide ide besar, lihatlah keluar, keluarlah dan lihatlah, berjalanlah maka kau akan menemukan makna kehidupan
Perjalanan ini indah dan jadilah manusia pembelajar, karena pahlawan jejaknya terekam dari perjalanannya, berbuat lebih besar dari apa yang dimilikinya.

MENIKMATI JATUH

Kadang hidup ini melalui proses jatuh, mulai dari jatuh dari ketinggian, jatuh beneran, jatuh dari motor berkali kali( he he he aku dewe) , atau jatuh yang paling nyenengke sekaligus menyedihkan yaitu jatuh *****, yang membuat berbunga bunga.
Intinya jatuh membuat kita terluka (minimal), tapi ada juga yang enak kejatuhan uang $ 1000 atau kejatuhan artis ( he he he intermezo boss), tidak itu saja ko definisi jatuh, intinya jatuh berarti ita turun pangkat atau derajat ya kalo skala 0-100, kita yo < 20 atau bahkan 0, repotkan…
Bagaimana kita menikmatinya, itulah pertanyaan yang kudu di jawab, itulah hidup ibarat roda kita berada di bawah atau bahkan juga ada di atas, tapi yang perlu di ingat adalah filosofi roda ? di bawah atau di atas jatuh ato tidak jatuh kita tetep roda, berarti ketika jatuh janganlah kita menjadi as atau kopling atau yang lainnya, kita kan tetap menggelinding. Kita memang tidak bisa mengubah roda kita tapi kita bisa mengganti bunga bunga di roda kita, kan kita punya banyak pilihan ban ( bukan IRC, Bridgestone, batlax atau Dunlop lho ya) kita bisa di buat soft, intermediet atau hard, tinggal kebutuhan kita dan juga setelan kita.
Ambillah selalu pelajaran dari jatuh maka kau akan temukan bagaimana cara menikmati jatuh, kita di tuntut untuk berpikir mendalam dalam hidup ini

MENIKMATI PROSES

Bukan namanya kue jika tepung dan margarin masih teronggok di dalam karung, bukan namanya lele bakar kalo lelenya aja masih di empang, perlu sebuah aturan main yang di lewati agar bisa menikmati lezatnya kue dan lele bakar, adalah maniznya sebuah proses yang membuat keduannya bisa di nikmati lidah ini.
Kadang berjalan lancar kadang juga tersendat, kadang membutuhkan waktu yang singkat, kadang juga sampai lama sekali, kadang langsung kadang tidak langsung, kadang satu tahap selesai kadang bertahap tahap.
Butuh keringat dan berdarah darah, kadang juga enteng sekali tanpa mengeluarkan peluh, iulah proses, so bagaimana dan apa yang harus kita lakukan, kita jalani, kaa SOS lihat dengar rasakan dan tak tambahi pikirkan kerjakan.
Kadang gagal dan kadang sukses, iulah proses, berusaha berusaha berusaha, dan semangat semangat semangat melalui sebuah proses adalah seni tersendiri menikmati kehidupan.
Apa apa yang ada di sebuah proses membuat kedewasaan bertambah, menambah ilmu kesepuhan, menguji kesabaran, mengujui keteguhan. Ini pula adalah ujian bagi aspek aspek yang ada pada diri kita.
Semakin banyak proses semakin teruji pula kita, kalaupun hang berarti kita yang harus meng upgrade diri kita agar kita bisa mengimbangi proses, jika spek minimal P3 sudah lewat ganti prosesor dan yang lainnya untuk menjadi P4 atau spek yang lebih tinggi ( berusaha harga mati ) .
Angin tak dapat kita ubah tapi unuk menentukan arah kita mempunyai sayap. Yang memungkinkan kita bermanuver, proses memerlukan manuver kita tanpa harus mengubah proses, bahasa biologinya adalah kita memerlukan banyak enzim yang kompatibel untuk membantu reaksi
Tabiat proses adalah seperi reaksi entah iu fusi maupun fisi, ada juga yang berefek pada reaksi yang lain atau proses selanjutnya, intinya adalah nikmati sebuah proses, siapkan nafas panjang………..

MENIKMATI GAGAL

Kegagalan mengajarkan banyak orang orang yang sangat brilian dan terkenal, bagaimana bill gates gagal, bagaimana einstein gagal, bagaimana, CEO CEO terkenal dan ternama melewati gagal dan sekarang bercokol di pucuk kesuksesan.
Bagaimana kegagalan begitu banyak memberikan inspirasi kepada lingkungan sekitar, bagaimana akumulasi kegagalan berujung pada maniznya kesuksesan, bagaimana orang orang bangkit dari kegagalan mereka.
Bagimana seorang bayi berusaha sekuat tenaga karena gagal berdiri setelah masa merangkaknya, tahukah apa yang dilakukannya mencari pegangan alias rambatan, inilah hal pertama yang bisa di ambil dari kegagalan, yaitu kita bisa memutar otak kita, bayi aja bisa apalagi kita …………………………………….

( BERSAMBUNG )

10 December 2008 - Posted by | TAUSIYAH |

No comments yet.

Leave a comment